Ridwan Kamil Akan Upayakan Pelajar Mudah Nonton Persija: Kalau Bisa Gratis

Sabtu, 28 September 2024 - 16:22 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil saat menghadiri acara Kongkow Pelajar se-Jakarta, Sabtu (28/9/2024). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
JAKARTA - Calon Gubenur Jakarta Ridwan Kamil bakal mengupayakan agar para pelajar dapat dengan mudah menonton pertandingan Persija Jakarta di stadion khususnya terkait harga. RK akan mengusahakan agar para pelajar mendapatkan potongan harga hingga bisa menonton secara gratis.

Hal tersebut disampaikan RK dalam acara Kongkow Pelajar se-Jakarta. Awalnya seorang pelajar dari SMA 10 Jakarta menanyakan kemudahan akses bagi pelajar yang ingin nonton Persija.

"Apakah jika Pak RK menang apakah bisa memberi fasilitas untuk para pelajar Jakarta untuk menonton Persija Jakarta?," kata Briges kepada RK.



Menanggapi itu, RK mengaku akan mengecek dan berkoordinasi terlebih dahulu kepada manajemen Persija Jakarta.

"Saya cek dulu, emang bayarnya sama, disamain sama umum? Kalau nonton persija ya? Enggak ada diskon? Jadi intinya kan pelajar duitnya pas-pasan lah ya, minta subsidi kalau bisa gratis gitu," kata RK.

RK akan mendengarkan curhatan pelajar tersebut dan akan mempertimbangkannya. Dirinya akan berusaha para pelajar dapat menonton Persija secara gratis.



"Tapi intinya nanti saya dengar curhatannya, pelajar kalau bisa nonton Persija, kalau saya terpilih nanti difasilitasi semurah-murahnya, kalau bisa gratis-gratis gitu ya," kata RK.

"Saya cek dulu ya. Saya cek dulu. Nanti harus nunjukin kartu pelajar. Berarti pelajar definisinya maksimal SMA-SMK kan? Di luar itu bayar penuh, atau dinaikin, subsidi si anak SMA," tandasnya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More