Ridwan Kamil Bagi-bagi Cokelat saat Blusukan di Pancoran

Kamis, 26 September 2024 - 11:40 WIB
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil atau disapa Kang Emil blusukan dan bagi-bagi cokelat ke warga di kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). Foto/Binti Mufarida
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil atau disapa Kang Emil blusukan dan bagi-bagi cokelat ke warga di kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) pagi. Dia pun mengungkapkan alasannya.

“Kalau ketemu warga Saya biasanya kan apa namanya mereka suka kelihatan haus dan laparlah ya, kalau diganjal cokelat paling mudah dan cokelat itu bikin kenyang secara teorinya. Jadi saya kasih cokelat aja enggak ada masalah,” ungkap Kang Emil kepada awak media usai blusukan.

Pada kesempatan itu, Kang Emil pun mengaku bahwa kampanye dengan metode blusukan paling dia sukai karena bisa langsung mendengarkan aspirasi dari warga, baik dukungan hingga harapannya.



Baca Juga: Ridwan Kamil Kenalkan Program Sahabat Lansia dan Dokter Keliling saat Blusukan di Pancoran

“Iya alhamdulillah di hari kedua kampanye, salah satu metode kampanye yang paling saya sukai adalah blusukan. Kenapa bertemu warga yang penuh yang orisinil, menyampaikan dukungan menyampaikan kritik isinya menyampaikan harapannya,” katanya.

Kang Emil mengaku diterima dengan baik oleh warga Pancoran, bahkan telah mengetahui pasangan RIDO yang menjadi singkatan namanya dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Suswono.

“Saya kira sama ya menyapa aja dan alhamdulillah mayoritas sudah hafal pasangan RIDO,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More