Deklarasi Kampanye Damai, Tri Adhianto-Harris Bobihoe Optimistis Menang

Rabu, 25 September 2024 - 16:18 WIB
Duet Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) optimistis memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi 2024. Foto/Danandaya Arya Putra
JAKARTA - Duet Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) optimistis memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi 2024. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 3 itu berharap meraup suara 65 persen.

"Kita berharap 65 persen kita bisa meraih kemenangan," ujar Tri usai acara Deklarasi Kampanye Damai di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024).

Target 65 persen itu, menurut Tri, cukup realistis. Sebab, dari hasil survei yang sempat dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan elektabilitas 51,6 persen.





"Ya hari ini kan kita sudah 52 persen, jadi artinya kemarin belum bergerak partai-partai pendukung, hari ini partai bergerak, relawan bergerak, kemudian simpatisan bergerak, jadi saya kira 65 persen adalah target yang bisa kita capai," katanya.

Di sisi lain, dalam pesta demokrasi daerah ini, ia berharap seluruh masyarakat Bekasi berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 November 2024. Sebab, dari bilik suara itu bisa menentukan nasib Kota Bekasi lima tahun mendatang.

"Masyarakat sudah mulai memilih pemimpinnya, yang akan melanjutkan dan akan melakukan pembaharuan 5 tahun ke depan, bagaimana kota ini menjadi kota internasional, kota ini menjadi kota yang keren," tuturnya.

Diketahui, berdasarkan hasil survei yang dirilis LSI Denny JA, elektabilitas pasangan RIDHO berada di angka 51,6 persen. Sementara di urutan kedua pasangan Heri Koswara - Sholihin 32,7 persen dan terakhir pasangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni 4,3 persen.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More