Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Bekasi, Bobihoe: InsyaAllah Kemenangan Kita Raih

Rabu, 25 September 2024 - 16:02 WIB
Seluruh peserta Pilkada Kota Bekasi 2024 mendeklarasikan kampanye damai di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024). Foto/SINDOnews/Danandaya Arya Putra
BEKASI - Seluruh peserta Pilkada Kota Bekasi 2024 mendeklarasikan kampanye damai di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024). Dalam acara tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) turut mengundang seluruh peserta Pilkada Kota Bekasi.

Usai acara deklarasi tersebut, Calon Wakil Walikota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe mengaku siap bertarung di Pilkada 2024.

"Alhamdulillah hari ini adalah deklarasi damai semua paslon hadir, dan saya kira kami sebagai paslon nomor 3 sangat siap untuk mengikuti pilkada pada tahun," ujar Bobihoe kepada wartawan.



Tak hanya siap bertarung, dia bersama Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun optimistis menang dalam pesta demokrasi daerah ini.

"InsyaAllah kami akan bisa merebut ya, memenangkan di pilkada tahun ini, mohon doa restunya insyaAllah," ucapnya.

Sementara itu, Tri Adhianto optimis, pasangan nomor urut 3, akan meraih 65 Persen suara sah di pilkada 2024.

"Kita berharap 65 persen kita bisa meraih kemenangan," ucap Tri usai acara deklarasi kampanye damai di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024).

Target 65 persen itu, menurut Tri cukup realistis, sebab dari hasil survei yang sempat dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan elektabilitas 51,6 persen.

"Ya hari ini kan kita sudah 52 persen, jadi artinya kemarin belum bergerak partai-partai pendukung, hari ini partai bergerak, relawan bergerak, kemudian simpatisan bergerak, jadi saya kira 65 persen adalah target yang bisa kita capai," sambungnya.

Sekadar informasi, berdasarkan hasil survei yang dirilis LSI, elektabilitas pasangan RIDHO berada di angka 51,6 persen. Sementara di urutan kedua pasangan Heri Koswara - Sholihin 32,7 persen dan terakhir pasangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni 4,3 persen.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More