Berdua di Kamar Penginapan, Wanita Muda Ini Coba Bunuh Diri di Depan Pacar

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:16 WIB
RN (28) perempuan muda ini berupaya mengakhiri hidupnya di Penginapan Bangday Residence Kamar 209, Sukmajaya, Kota Depok. Foto/Ilustrasi/Istimewa
JAKARTA - RN (28) perempuan muda ini berupaya mengakhiri hidupnya di Penginapan Bangday Residence Kamar 209, Sukmajaya, Kota Depok . Aksi percobaan bunuh diri ini dilakukan RN di hadapan sang kekasih yakni, AP (27).

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab mengatakan, korban berupaya mengakhiri hidup dengan cara menyayat pergelangan tangan menggunakan pecahan fiber. Perbuatan itu dilakukan di hadapan kekasihnya AP.

Upaya ini dicegah AP, namun korban berlari ke kamar mandi dan berupaya meminum cairan deterjen. "Korban lari ke kamar mandi untuk meminum deterjen dan berhasil dicegah lagi. Saat AP berdiri di depan pintu korban mendorong kekasihnya keluar lalu mengunci pintu kamar," kata Ibrahim Sadjab, Kamis (27/8/2020). (Baca: Rekaman Video Call Asusila Diancam Disebar, Wanita Muda Diperas Napi Rp9,5 Juta)

Panik melihat kekasihnya hendak bunuh diri, AP pun mencari pertolongan hingga akhirnya bertemu dengan saksi FE (33). "Kemudian AP dan FR mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan korban sudah muntah-muntah. Kemudian korban dibawa ke RS Citra Medika untuk mendapatkan perawatan," ujarnya.

Berdasarkan pengakuan AP, lanjut Ibrahim, korban nekat mencoba mengakhiri hidup usai dirinya memutuskan hubungan asmaranya. "AP dan RN ini bertemu untuk membicarakan masalah hubungannya, dan AP tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan korban. Namun korban merasa tidak ingin putus hubungan dan melakukan tindakan nekat tersebut," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More