Dharma Pongrekun Ajak Pendukungnya Jaga Kedamaian saat Kampanye

Senin, 23 September 2024 - 20:58 WIB
Calon gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun mengajak para pendukungnya tetap menjaga kedamaian saat masa kampanye. Foto: iNews
JAKARTA - Calon gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun mengajak para pendukungnya tetap menjaga kedamaian saat masa kampanye. Hal itu diungkapkan Dharma usai pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub di KPU Jakarta, Senin (23/9/2024).

"Kami mengimbau kepada kita semua untuk tetap menjaga kenyamanan, kedamaian selama masa kampanye yang akan datang," ujar Dharma.





Semua pihak baik peserta Pilgub Jakarta, partai pengusung maupun para pendukung harus tetap memegang sopan santun agar kontestasi politik berjalan dengan adab.

"Sebab itu, kepada seluruh pendukung kami, kami berharap jaga adab, karena Jakarta aman karena indah adabnya," ucapnya.

Dharma menilai seringkali banyak pihak yang berbicara soal adab dalam berpolitik, namun tanpa sadari justru melanggar dan melakukan hal-hal yang tidak baik.

“Seperti kata pepatah, ikan busuk dari kepala. Kalau kepalanya tidak beradab, rakyatnya akan diperlakukan tidak beradab," katanya.

"Mari sama-sama saya mengajak kepada paslon 1 dan 3 mari kita menjaga adab untuk menjadikan Jakarta kota peradaban," sambungnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More