Penemuan 7 Mayat Remaja di Kali Bekasi Berawal dari Warga Cari Kucing

Minggu, 22 September 2024 - 14:15 WIB
Warga Jatiasih digegerkan dengan adanya penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024) dan peristiwa itu langsung dilaporkan warga. Foto/Danandaya Arya Putra/SINDOnews
BEKASI - Warga Jatiasih digegerkan dengan adanya penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi , Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Peristiwa itu dilaporkan warga karena kaget melihat tumpukan jenazah mengambang di aliran Kali tersebut.

Saksi mata, Suci mengaku, awalnya berniat mencari kucing miliknya yang hilang. Dia lantas berjalan dari rumah ke aliran sungai itu, karena menurutnya hewan peliharaan senang bermain di pinggir kali.

"Awalnya saya lagi nyari kucing saya, terus saya biasa ke sini (kali) nemenin kira-kira jam 05.30 WIB saya ke sini, kan ini anak-anak juga suka sama orang di sini, biasanya kalinya bersih, gitu doang," ucapnya kepada wartawan.





Namun bukannya menemukan hewan peliharaan, Suci justru melihat tumpukan jenazah di sungai tersebut. Dia pun langsung melaporkan ke tetangga untuk memastikan, apakah yang ia lihat benar itu adalah jasad manusia.

"Tetangga saya memastikan turun dan ternyata benar itu mayat dan itu mau naik ada lima terus saya pulang total saya lima pertama kali tapi infonya ada tujuh," sambungnya.

Kata Suci, informasi temuan itu langsung dilaporkan ke grup WhatsApp penduduk disekitar rumahnya. Tak berselang lama polisi pun langsung datang ke TKP.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menyebut, posisi jenazah tak berkumpul di satu titik saat penemuan.

"Ditemukan awal ada dua yang di ujung, tiga di tengah, dan terkahir dua yang di ujung," kata Dani kepada wartawan.

Dia menyebut, tidak ditemukan senjata tajam di lokasi dan tak ada luka-luka kekerasan yang dialami para korban. Saat ini, pihaknya pun dibantu dengan Tim SAR masih menyisir kali tersebut, guna memastikan tak ada tambahan korban jiwa.

"Saat ini dari Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan (korban atau barang bukti) atau tidak," ujarnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More