Partai Perindo Semangat Kampanyekan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Sabtu, 21 September 2024 - 22:33 WIB
Ketua Bidang Media Tim Pemenangan Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono, Sylviana Pravita memberikan keterangan kepada media di sela Apel Pemenangan RIDO di halaman Kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). FOTO/SINDOnews/WID
JAKARTA - Ketua Bidang Media Tim Pemenangan Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono , Sylviana Pravita mengatakan pihaknya menyambut baik dan bersemangat mengampanyekan RIDO. Hal ini agar RIDO menang dalam satu putaran.

"Kita bersemangat untuk mengampanyekan RIDO untuk satu putaran luar biasa dan ini juga sampai ke akar rumput. Jadi kawan-kawan semuanya bersatu menyuarakan bagaimana pasangan Ridwan Kamil-Suswono betul-betul memiliki visi yang DKI desentralisasi kolaborasi dan inovasi," kata Sylviana dalam acara Apel Pemenangan RIDO di halaman Kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024)

Lebih lanjut, Ketua Bidang Media dan Sosial Media Bappilu Partai Perindo itu mengatakan, Ridwan Kamil dan Suswono telah memiliki segudang pengalaman, sehingga mampu menghadapi permasalahan-permasalahan dari masyarakat.



"Bagaimana pengalaman beliau ini, dan juga beliau merupakan bagian dari koalisi, yang juga presidennya terpilih ini, juga menjadi satu hal penting, sehingga nanti pada saat berkomunikasi ada hal-hal yang penting untuk disampaikan ke semua dari setiap koalisi bisa membuat keputusan terbaik dengan cepat untuk warga DKI," katanya.

Adapun Partai Perindo akan memasifkan kampanye melalui media sosial, terutama dengan menyebarkan program-program unggulan dari RIDO. "Kita juga selalu menggelorakan bagaimana kampanye yang betul-betul positif dan tidak memojokkan satu sisi dari paslon lain itu satu hal yang penting kita garis bawahi," katanya.

Sebelumnya, Bakal Calon Gubenur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono membayangkan pihaknya akan melakukan kampanye dengan riang dan gembira. "Kampanye di sosial media tolong dikencangkan. Cukup dua saja tampilkan prestasi-prestasi kami terdahulu dan tampilkan solusi-solusi kami di masa depan," katanya.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More