Ridwan Kamil-Suswono Akan Pertahankan Kerja Baik Gubernur Sebelumnya

Sabtu, 21 September 2024 - 22:24 WIB
Bakal Cagub Jakarta Ridwan Kamil memberikan keterangan kepada media usai Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). FOTO/SINDOnews/WIDYA MICHELLA
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono berjanji mempertahankan kerja-kerja dari gubernur sebelumnya. Hal-hal baik dari gubernur sebelumnya akan dilanjutkan.

"Saya ingin ingatkan kami akan menghargai kerja-kerja gubernur sebelumnya. Kita harus memberi contoh, yang baik-baik kita pertahankan betul, yang belum ada kita hadirkan, maka yang baik dari Pak Anies, banyak curhatan insyaAllah dipertahankan," kata Ridwan Kamil dalam Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

"Yang baik dari Pak Ahok responsif birokrasi, insyaAllah kita hadirkan kembali. Yang bagus dari Pak Sutiyoso nitip pelebaran TransJakarta sampai Jabodetabek insyaAllah kita wujudkan," katanya.



Selain itu, Ridwan Kamil ingin Jakarta lebih merata dan lebih humanis dengan memberikan kebebasan kepada RW untuk menentukan program kemajuan desa nya sendiri.

"Itulah kenapa kami punya program namanya tiap RW diberi anggaran Rp100 sampai Rp200 juta. Mohon juga anggota Dewan menyetujui kira-kira begitu. Teorinya begini, ada 2.700 RW akan berdiskusi tentang masa depannya sendiri," katanya.

Ridwan Kamil mengatakan akan membangun Jakarta dengan 3 rumus DKI yaitu Desentralisasi, Kolaborasi, dan Inovasi. Dengan demikian dia berharap agar para kader Golkar untuk membersamai mereka dalam memenangkan Pilkada Jakarta 2024.



"Kita harus fastabiqul khoirot campaign, kampanye yang berlomba-lomba dalam kebaikan, tidak boleh pasangan RIDO dan timnya black campaign. Tidak boleh menjelek-jelekan Setuju ya," katanya.

"Kita harus naik kelas sebagai bangsa yang beradab. Kita harus naik kelas demokrasinya di Jakarta sebagai bangsa Pancasila," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More