Ditinggal Orang Tua, Bocah Tewas Terjatuh di Apartemen Tangerang

Kamis, 19 September 2024 - 08:39 WIB
Bocah berinisial B (7) tewas terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
TANGERANG - Bocah berinisial B (7) tewas terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang. Peristiwa terjadi Senin (16/9/2024) malam.

“Terkait peristiwa seorang anak yang ditemukan meninggal dunia diduga terjatuh dari apartemen lantai 8,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kamis (19/9/2024).





Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, korban terjatuh saat ditinggal orang tuanya. Hal itu diketahui usai dilakukannya pemeriksaan saksi-saksi.

“Ini terjadi saat orang tua korban sedang menjemput atau bapaknya korban menjemput ibunya (korban) atau istrinya. Sehingga meninggalkan korban seorang diri di apartemen dalam kondisi terkunci,” katanya.

Dia mengimbau orang tua untuk lebih berhati-hati ke depannya dan lebih mewaspadai anak-anak. “Mohon kita menjaga anak-anak. Kami menyatakan keprihatinan yang mendalam dari peristiwa ini,” ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More