Bapera Jakarta Siap Sosialisasikan Visi Misi Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 15 September 2024 - 17:11 WIB
“Jangan ikut ajaran sesat yang coblos (kandidat) tiga-tiganya. Hargai hak yang diberikan oleh Tuhan dan negara satu kali dalam lima tahun untuk memilih Gubernur. Itu ajaran sesat yng tidak ingin Jakarta lebih baik. Warga Jakarta harus cerdas dan punya martabat, jadi gunakan hak pilihnya saat pemungutan suara pada 27 November 2024 nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil (RK) merasa tersanjung dengan dukungan yang disampaikan oleh Bapera DKI dalam menghadapi Pilkada Jakarta. RK mengatakan, dukungan Bapera sangat berpengaruh untuk kemenangannya karena diisi oleh para aktivis yang kerjanya selalu bisa diandalkan.

“Saya sangat berbahagia ada organisasi kumpulan para aktivis-aktivis Jakarta yang terhimpun dalam Barisan Pemuda Nusantara. Ini dukungan yang lengkap dari seluruh wilayah oleh para aktivis yang kerjanya memang selalu hiperaktif, selalu membuat kegiatan dan kali ini selama dua bulan lebih akan disalurkan energinya untuk memenangkan pasangan RIDO,” ujar RK.

RK berharap, kehadiran Bapera yang mendukung RIDO ini dapat menghadirkan kekuatan dan semangat dalam melawan kandidat saat Pilkada Jakarta. Apalagi Ketua Umum Bapera Fahd A. Rafiq menargetkan, kemenangan 70 persen bagi RIDO di Pilkada Jakarta.

“Ada target dari ketumnya (70 persen), tentu saya haturkan terima kasih. Mudah-mudahan angka yang disampaikan oleh Ketum Fadz (Ketum Bapera) Allah kabulkan,” pungkasnya.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More