Terakhir Terlihat Selasa, Lansia 70 Tahun di Jakbar Ditemukan Tewas Membusuk

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 17:04 WIB
Seorang pria lansia berusia 70 tahun ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Jalan Krendang Barat, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (8/8/2024). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Seorang pria lansia berusia 70 tahun ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Jalan Krendang Barat, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (8/8/2024). Korban ditemukan dalam keadaan membusuk.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Sam Indradi menuturkan berdasarkan keterangan dari saksi bahwa korban sudah tidak terlihat selama beberapa hari.





“Saksi sudah beberapa hari tidak melihat korban. Lalu saksi Menyuruh saksi lain untuk mengecek ke kamar korban,” ujar Ade Ary dalam keterangannya, Jumat (9/8/2024).

Ade Ary menjelaskan saat dicek ke kamar, korban sudah tewas dalam kondisi membusuk. Ia mengungkap tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

“Ketika saksi membuka kamar korban, ternyata korban sudah meninggal dunia dan mengeluarkan bau busuk. Setelah dilihat ternyata benar sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak terlihat tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, Ade Ary menambahkan, korban sempat terlihat membeli obat di warung dekat rumahnya. Korban diduga meninggal dunia lantaran sakit.

“Bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma dan diketahui bahwa sejak sekitar satu minggu yang lalu, korban mengeluh sakit pada bagian ulu hati, dan asmanya juga kambuh serta terlihat susah bernapas,” tuturnya.



“Pada hari Selasa, korban sempat membeli obat maag dan kembali ke kamarnya. Semenjak itu korban tidak terlihat keluar dari kamarnya,” pungkas dia.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More