Baru Dicecar 5 Pertanyaan, Audrey Davis Sudah Tak Kuat Diperiksa

Selasa, 06 Agustus 2024 - 18:11 WIB
Penyanyi David Bayu Naif menemani putrinya, Audrey Davis memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas video syur yang viral di media sosial, Selasa (6/8/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
JAKARTA - Anak penyanyi David Bayu 'Naif', AD alias Audrey Davis memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi atas video syur nya yang viral di media sosial. Baru saja dicecar 5 pertanyaan, Audrey sudah tak kuat menjalani pemeriksaan oleh polisi sehingga meminta untuk ditunda.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, Audrey sejatinya tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 16.00 WIB. Dia didampingi oleh ayah dan pengacara hukumnya, Sandi Arifin untuk menjalani pemeriksaan tersebut.

"Sudah tiba di ruang riksa Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Didampingi ayahnya dan PH nya, Sandi Arifin. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," ujarnya pada wartawan, Selasa (6/8/2024).

Audrey sejatinya datang secara diam-diam tanpa diketahui awak media yang sejak siang tadi menunggu kedatangan Audrey untuk peliputan. Meski begitu, Audrey sempat muncul ke hadapan awak media saat dia baru saja selesai menjalani pemeriksaan pada sekira pukul 17.00 WIB.

Audrey tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau dengan celana panjang warna hitam, memakai topi warna putih dan bermasker. Dia ditemani oleh ayahnya, David yang mengenakan kemeja hitam bermotif garis, hanya Audrey dan David enggan berkomentar pada awak media.

"Kita sudah menjalani pemeriksaan, tapi karena keadaan dari klien kami hari ini, mungkin masih syok dan juga masih ada sedikit butuh waktu untuk memberikan keterangan, kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda atau meminta pemeriksaan menjadi besok siang," tutur pengacara Audrey, Sandi Arifin pada wartawan, Selasa (6/8/2024).



Sandi mengatakan, kliennya dalam kondisi kurang kesehatan yang kurang baik sehingga pihaknya meminta penundaan pemeriksaan. Namun, Audrey sempat dicecar polisi sebanyak 5 pertanyaan saat diperiksa selama kurang lebih 1 jam tersebut.

"Karena klien kami kondisinya masih belum fit dan juga masih belum siap. Jadi, pemeriksaan baru kurang lebih sekitar 5 pertanyaan," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More