Klinik Kecantikan di Depok yang Diduga Tewaskan Selebgram Pernah Dilaporkan ke Polisi

Senin, 29 Juli 2024 - 08:58 WIB
Klinik kecantikan WSJ Beauty, Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok pernah dilaporkan ke polisi pada 2023. Foto/Refi Sandi
DEPOK - Klinik kecantikan WSJ Beauty, Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok pernah dilaporkan ke polisi pada 2023. Saat itu, pelapornya adalah seorang pasien yang mengalami lebam di lengan setelah menjalani sedot lemak di klinik tersebut.

Kini, Satreskrim Polres Metro Depok tengah berupaya mengungkap kasus selebgram wanita muda asal Medan, Sumatera Utara Ella Nanda Sari Hasibuan (30) tewas usai diduga menjalani sedot lemak di klinik kecantikan WSJ Beauty beberapa waktu lalu.

"Iya 2023 itu pernah ada laporan yang sama, tapi sudah diselesaikan dicabut, jadi laporan dicabut. Sama persis, di klinik yang sama. Ini laporan ini kita lihat tempatnya tempat lama, 2023," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana kepada wartawan, Minggu (28/7/2024).





"Sebelumnya sama sedot lemak juga dan tahun 2023. Tapi kita enggak dalami lagi soal itu. Pokoknya kejadian sama tahun 2023," sambungnya.

Arya membeberkan kasus 2023 dicabut ada kesepakatan damai antara klinik dan korban. Dia mengatakan, korban kasus itu masih ada.

"Seperti mungkin ada kesepakatan antara pihak klinik dan korban. Kalau enggak salah korbannya masih ada," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More