Dugaan Malapraktik Klinik Kecantikan, Polres Depok Selidiki Izin Dokter

Sabtu, 27 Juli 2024 - 18:01 WIB
Klinik Kecantikan WSJ di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok tutup, Sabtu (27/7/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
JAKARTA - Wanita muda asal Medan, Sumatera Utara berinisial ENS (30) meninggal dunia setelah sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ, Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok, beberapa waktu lalu. Meski belum ada laporan polisi resmi, Polres Metro Depok akan melakukan penyelidikan untuk memastikan kapasitas dokter memiliki izin praktik atau tidak.

"Sampai saat ini belum ada laporan resmi dari keluarga korban terhadap kejadian ini. Namun demikian kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini dan mendalami penyebab kematian korban," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdanadalam keterangannya, Sabtu (27/7/2024).

"Serta ingin memastikan kapasitas dokter yang melakukan penanganan apakah mempunyai izin dan keahlian di bidang itu atau tidak," imbuhnya.





Arya menyebut telah mengerahkan jajarannya untuk mengecek langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) klinik kecantikan tersebut.

"Kepolisian saat mengetahui kejadian ini melalui media sosial maka langsung melakukan pengecekan kepada pihak klinik baik di TKP maupun pada pihak yang bertanggung jawab," ucapnya.

Klinik Kecantikan WSJ di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok tertutup rapat dan tidak ada aktivitas pada Sabtu (27/7/2024) pagi. Pantauan di lokasi, klinik dia lantai dengan cat krem dan emas itu tidak ada aktivitas. Terlihat pagar berwarna hitam dalam keadaan tertutup rapat. Kemudian pintu kaca pun tertutup rapat dan terdapat tulisan 'tutup'. Sejatinya klinik tersebut buka setiap hari pukul 09.30-20.00 WIB.



Berdasarkan penelusuran SINDOnews laman media sosial klinik kecantikan WSJ Beauty mendadak dikunci atau di private dari publik. Kemudian, penelusuran dari laman Google Maps lokasi klinik mendadak tidak dapat dicari.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More