Komitmen Kepala BIN Majukan Olahraga lewat Pembinaan Jakarta BIN

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:17 WIB
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan menunjukkan komitmennya memajukan olahraga. Hal ini lewat tim voli putri Jakarta BIN. Foto/Istimewa
JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan menunjukkan komitmennya dalam memajukan olahraga. Hal ini lewat tim voli putri Jakarta BIN, yang berhasil meraih gelar juara Proliga 2024.

Manajer Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN, Supandi menyatakan, kemenangan ini merupakan kemenangan BIN di bidang olahraga.

"Yang dipersembahkan oleh tim voli Putri Jakarta BIN untuk Bapak Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof Budi Gunawan yang terus menujukkan komitmennya memajukan olahraga nasional. Rasa bangga juga disampaikan terhadap para pemain yang telah berjuang keras untuk meraih gelar juara ini," kata Supandi, Minggu (21/7/2024).



"Juara Proliga 2024 yang diraih Tim Voli Putri Jakarta BIN merupakan bukti nyata tangan dingin dan komitmen Bapak Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof Budi Gunawan dalam memajukan olahraga. Hasil ini dipersembahkan untuk beliau sebagai wujud terima kasih dalam membina dan memfasilitasi kemajuan olahraga dengan sangat luar biasa," tambah Suhandi.

Hasil yang dicapai oleh Tim Voli Putri Jakarta BIN ini juga diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk semakin mengembangkan kemampuannya, khususnya di bidang olahraga. Support dari BIN sangat menentukan kemajuan dan prestasi yang didapatkan oleh para generasi muda berprestasi.

"Ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara membina atlet putri voli, dan ini semangat yang luar biasa. Sangat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara melalui tim voli putri," jelasnya.

"Tentunya kalau saya, pertama adalah untuk Bapak Kepala BIN yang beliau sangat men-support pembinaan dengan berbagai dukungan dan fasilitas sangat luar biasa," sambungnya.

Dia mengucapkan apresiasi dan terima kasih pada semua mendukung kegiatan ini dan tentunya ini adalah kesempatan juga untuk keluarga besar BIN.

"Dan tentunya untuk para atlet kita yang tercinta. Terima kasih banyak. Insya Allah ke depan akan kita lanjutkan dan melahirkan lagi atlet-atlet yang berkualitas untuk Badan Intelijen Negara dan juga Indonesia. Terima kasih," tutup Suhandi

Diketahui, tim voli putri Jakarta BIN berhasil meraih gelar juara Proliga 2024 setelah melalui pertandingan final dramatis. Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jakarta BIN mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 (25-21, 25-20, 22-25, 20-25, 17-15).
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More