SDN Katulampa 2 Bogor Dapat Bantuan, Diharap Tingkatkan Kemampuan Siswa

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:55 WIB
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Katulampa 2 Bogor mendapatkan bantuan program Patra Jasa Mengajar 2024. Foto/Istimewa
BOGOR - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Katulampa 2 Bogor mendapatkan bantuan program Patra Jasa Mengajar 2024 pada Selasa (16/7/2024). Sejumlah Perwira Patra hadir pada salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka HUT ke-49 Patra Jasa tersebut.

Untuk dapat berkontribusi dan menyalurkan tata nilai kepada masyarakat, PT Patra Jasa melaksanakan kegiatan belajar mengajar di SDN tersebut. Dalam kegiatan itu, sejumlah Perwira Patra mengajak murid SDN Katulampa 2 Bogor untuk belajar dan bermain, diikuti oleh seluruh siswa siswi dari kelas 4 hingga kelas 6 dengan total 96 murid.

“Kami membuka open recruitment, mengajak Perwira Patra Jasa untuk berkontribusi dalam Patra Mengajar kali ini. Dengan membuka peluang volunteer, Perwira Patra Jasa bisa berkontribusi memberikan manfaat. Setelah melalui proses seleksi, terdapat 15 perwira yang lolos menjadi volunteer Patra Jasa Mengajar 2024,” ujar Pjs Manager CSR Patra Jasa Febriyani Elvandhari.



Murid SDN Katulampa 2 Bogor dalam Patra Jasa Mengajar 2024 diajarkan sejumlah materi, seperti pengenalan bisnis Patra Jasa, AKHLAK BUMN, dan bermain disesuaikan dengan kebutuhan serta level pemahaman anak. “Salah satu materi yang kami ajarkan adalah core value BUMN, yaitu AKHLAK, dimana tata nilai tersebut kami sesuaikan dengan level siswa siswi di sini, sehingga dapat diaplikasikan ke kehidupan sehari-hari mereka,” tuturnya.

“Semoga dengan adanya program Patra Jasa Mengajar ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman berharga untuk sekolah, murid, serta Perwira Patra Jasa,” sambungnya.

Selain kegiatan mengajar, Perwira Patra Jasa juga mengajak murid bermain di lapangan sekolah dan memberikan bantuan kepada sekolah berupa satu unit proyektor dan satu unit printer yang diberikan langsung kepada Kepala Sekolah SD Negeri Katulampa 2 Bogor Iis Setiawati.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More