Tahanan Tewas di Lapas Bulak Kapal Bekasi, Polisi Periksa 6 Saksi

Jum'at, 12 Juli 2024 - 22:27 WIB
Polres Metro Bekasi Kota memeriksa 6 saksi terkait kasus tahanan asal Tapanuli Tengah yang tewas di Lapas Bulak Kapal Bekasi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Polres Metro Bekasi Kota memeriksa 6 saksi terkait kasus tahanan asal Tapanuli Tengah yang tewas di Lapas Bulak Kapal Bekasi. Keenam saksi di antaranya pihak keluarga, petugas lapas, dan rekan tahanan korban.

"Saksi dari petugas lapas dan tahanan yang satu sel dengan korban, dua orang adik kandung dan saudaranya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Senin (8/7/2024).

Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan. Firdaus menyebut, pihaknya masih menunggu hasil ekshumasi yang dilakukan beberapa waktu lalu. “(Kasus) masih didalami, karena kita masih menunggu hasil ekshumasi,” ujarnya.





Firdaus menerangkan, dari proses ekhumasi sejauh ini tim laboratorium forensik (Labfor) telah mengambil sampel hati korban untuk kemudian diperiksa. “Sampel hati untuk mengecek ada kadar racun atau hal lainnya yang ditemukan di sampel hati tersebut,” tutupnya.

Sebelumnya, tahanan titipan Kejaksaan Negeri asal Tapanuli Tengah, Sumatera Utara berinisial ZAN (26) ditemukan tewas di Lapas Kelas II A Bulak Kapal Bekasi. ZAN tewas diduga merupakan korban penganiayaan.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More