Dukung Pendidikan, MNC Life Ajarkan Anak Panti Asuhan Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 09 Juli 2024 - 20:29 WIB
MNC Life Mengajar di Panti Asuhan Yatim dan Duafa Jati Baru, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024). Foto/Danandaya Arya Putra
JAKARTA - MNC Life yang bergerak di bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) kembali menjalankan program 'MNC Life Mengajar'. Kali ini, kegiatan pengajaran dilakukan di Panti Asuhan Yatim dan Duafa Jati Baru, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti lebih dulu menjelaskan, Program MNC Life Mengajar merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan. Sebab, pihaknya telah mendonasikan buku kepada panti asuhan tersebut lebih dulu.

"Ini merupakan lanjutan dari program kita sebelumnya dimana kami juga berbagi kepada asrama yatim dan dhuafa di Jati Baru ini, kali ini program yang kami bagikan adalah belajar bahasa Inggris untuk anak-anak," ujar Risye di Panti Asuhan Yatim dan Duafa Jati Baru, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).



Pendidikan menjadi salah satu kunci untuk mengubah nasib anak-anak di masa mendatang. Untuk itu, dimulai sejak dini, MNC Life hadir untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia yang nantinya diharapkan bisa membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia.

"Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Melalui program MNC Life Mengajar, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter. Anak-anak ini adalah aset berharga bagi masa depan Indonesia, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung mereka,” katanya.

Dalam kegiatan ini, relawan dari MNC Life berpartisipasi sebagai pengajar bahasa Inggris dan keterampilan hidup. Program ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan akademis anak-anak, tetapi juga untuk menginspirasi mereka agar berani bermimpi dan meraih cita-cita mereka.

"Kita tahu bahasa Inggris penting ya dan ternyata gampang ya, mudah sekali dipelajari ya, jadi bekal untuk mereka nanti yang kita ajarkan bahasa Inggris yang simpel agar mereka bisa terus penasaran dan mempelajarinya," ujarnya.

Dirinya pun ikut merasa bangga bisa berkontribusi dalam kegiatan pengajaran ini. Ke depan diharapkan tak hanya MNC Life saja yang peduli terhadap nasib anak-anak di panti asuhan.

"Kami bangga bisa terus bekerja sama dengan yayasan ini ya pak, dan kami harap tidak hanya MNC Life, tapi juga komunitas di sekitar juga mulai memperhatikan," ujarnya.

"Anak-anak tadi senang sekali dan mudah untuk diikuti ya, fasilitasnya juga kita dengan sudah kita siapkan, sehingga mereka lebih gampang memahami dengan melihat mendengar dan bernyanyi dan mereka senang sekali," sambungnya.

Sebagai informasi, MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telah berkomitmen untuk memberikan perlindungan finansial dan mendukung perkembangan sosial di Indonesia.

Dengan berbagai produk inovatif dan pelayanan yang berkualitas, MNC Life terus berupaya menjadi mitra terpercaya dalam menjaga masa depan finansial nasabahnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More