Hari Pertama Masuk Sekolah, Emak-emak Berderet Depan Gerbang SDN Pejaten Barat 1

Senin, 08 Juli 2024 - 08:44 WIB
Emak-emak berderet di depan gerbang SDN Pejaten Barat 01, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024) pagi pada hari pertama para murid masuk sekolah. Foto/Ari Sandita
JAKARTA - Emak-emak berderet di depan gerbang SDN Pejaten Barat 01, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024) pagi pada hari pertama para murid masuk sekolah. Puluhan orang tua murid memenuhi kawasan sekolah tersebut setelah mengantarkan anak masing-masing ke sekolah tersebut.

Berdasarkan pantauan, kawasan Jalan Condet Pejaten tampak ramai lancar dibandingkan hari biasanya. Pasalnya, banyak kendaraan yang terparkir di pinggir jalan.

Banyak juga para orang tua murid yang menunggu anak-anaknya dari depan gerbang sekolah. Mayoritas anak-anak mereka kelas 2 dan 3.





Emak-emak tersebut ingin lebih dahulu melihat anaknya mengikuti upacara di hari pertama masuk sekolah pascalibur. Sedangkan para orang tua siswa kelas 1 yang baru masuk, turut mendampingi anaknya di depan kelas.

Pasalnya, kebijakan dari pihak sekolah membolehkan anak-anak siswa kelas 1 diberikan pendampingan oleh orang tuanya. Namun, para orang tua hanya bisa mendampingi dan melihat anaknya dari depan kelasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More