Pilwalkot Tangsel 2024, Gerindra Rayu Parpol Lain Dukung Riza Patria-Marshel

Minggu, 07 Juli 2024 - 21:57 WIB
Partai Gerindra merayu parpol lain untuk mendukung mantan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria-komikus Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024. Foto: Dok SINDOnews
TANGERANG SELATAN - Partai Gerindra merayu parpol lain untuk mendukung mantan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria-komikus Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024. Diketahui, Gerindra mengusung Riza Patria-Marshel.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, partainya tengah berkomunikasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung pasangan tersebut. “Sepertinya sedang dijajaki,” ujarnya di Jakarta, Minggu (7/7/2024).





Dia tidak merinci parpol mana saja yang sedang dijajaki untuk mendukung Riza Patria-Marshel. “Dalam waktu dekat mungkin bisa ada dari partai-partai lain,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan partainya mengusung Riza Patria-Marshel di Pilwalkot Tangsel 2024. Hal ini disampaikan Dasco terkaitnya maraknya poster duet Riza Patria dengan Marshel. Pada poster itu tertulis AM:PM atau Ariza Marshel Pasti Menang untuk Tangsel.

Dasco optimistis Riza Patria-Marshel mampu memenuhi harapan warga Tangsel. "Kedua orang ini merupakan figur tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," ujarnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More