Drummer J-Rock Terjerat Narkoba, Personel Lainnya Bakal Diperiksa

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:23 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, keterlibatan ARK menjadikan alasan penyidik untuk mendalami keterlibatan pihak lain termasuk personel J-Rock lainnya. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok terus menyelidiki kasus narkoba yang menjerat drumer J-Rock , ARK (38). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, keterlibatan ARK menjadikan alasan penyidik untuk mendalami keterlibatan pihak lain termasuk personel J-Rock lainnya.

"Nantinya akan berkembang. Saya tidak bilang berhenti di sini. Ini masih akan didalami lagi," Kata Yusri di Mapolrestro Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (22/8/2020). (Baca juga; Begini Kronologis Penangkapan Drummer J-Rock )

Yusri menjelaskan, keterlibatan ARK bermula dari penangkapan M (37) yang merupakan salah satu kru band J-Rock di kost wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Penangkapan M berkembang karena telah menjual ganja kepada DN.

DN yang juga merupakan salah satu kru band J-Rock juga turut menjual ganja kepada ARK dan kru lainnya, yakni W. "Dari pelaku DN, ARK sudah membeli satu paket yang kemudian kita amankan," terang Yusri. (Baca juga; Sebelum Ditangkap, Drumer J-Rock Sudah Tujuh Tahun Berhenti Pakai Narkoba )

Saat ini polisi telah menangkap empat pelaku, yaitu M (37), DN (32), ARK (38), dan W (67), dengan peran sebagai penjual dan pengguna ganja. "Kami masih lakukan pendalaman kembali, baik keterlibatan siapa yang diedarkan masih kita dalami," ucap Yusri.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More