Sambut HUT Ke-39, PPK Kemayoran Gelar Turnamen Golf

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:24 WIB
Menyambut HUT ke-39, Pusat Pengelola Kompleks (PPK) Kemayoran menggelar turnamen golf di Bandar Golf Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024). Foto: Ist
JAKARTA - Menyambut HUT ke-39, Pusat Pengelola Kompleks (PPK) Kemayoran menggelar turnamen golf di Bandar Golf Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024). Kegiatan ini diikuti 144 peserta terdiri dari kementerian dan lembaga serta pegolf profesional.

“Ada banyak mitra yang pada akhirnya menjadi peserta turnamen ini,” ujar Dirut PPK Kemayoran Medi Kristianto.





Mengusung tema Drive to Connect, dia berharap turnamen ini tidak hanya menjadi kompetisi melainkan ajang silaturahmi sehingga menjadi koneksi semua peserta.

“Sebagai contoh tadi kami ketemu Kemenlu. Mereka berencana membuat golf antara dubes, kami menyambut baik dong,” katanya.

Turnamen ini juga dapat memperkenalkan olahraga golf yang kini tengah naik semenjak Covid-19. Ini terlihat banyaknya peserta dalam setiap turnamen hingga munculnya pegolf wanita.

Selain menyelenggarakan turnamen golf, HUT ke-39 juga diisi berbagai kegiatan, salah satunya lomba-lomba internal yang diikuti pegawai PPK Kemayoran.

Mensesneg Pratikno mengapresiasi upaya PPK Kemayoran dalam mengembangkan kawasan ini. Pembangunan dan peningkatan fasilitas di Kawasan Kemayoran merupakan langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang lebih modern dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga Jakarta.

Sementara, Menpora Dito Ariotedjo juga turut memberikan dukungan. Dia melihat olahraga dapat menjadi sarana mempererat hubungan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. “Kami berharap turnamen ini bisa menjadi agenda rutin yang selalu dinanti," ucapnya.

PPK Kemayoran berharap melalui acara ini dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara berbagai pihak yang terlibat serta semakin mengokohkan posisi Kawasan Kemayoran sebagai pusat aktivitas olahraga dan rekreasi di Jakarta.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More