Minimarket di Harjamukti Depok Terbakar, Pencuri yang Terjebak Sempat Minta Tolong ke Warga

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:11 WIB
Sebuah minimarket di Jalan Raya Putri Tunggal, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok ludes terbakar gara-gara percobaan aksi pencurian pada Kamis (20/6/2024). Foto/Istimewa
DEPOK - Sebuah minimarket di Jalan Raya Putri Tunggal, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok ludes terbakar gara-gara percobaan aksi pencurian pada Kamis (20/6/2024). Pelaku pencurian pun berhasil diamankan oleh polisi.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan bahwa pelaku maling sempat meminta tolong ke warga yang melihat kepulan asap usai terjebak dalam minimarket yang terbakar tersebut.





"Saksi lalu meminta tolong kepada warga untuk membantu mengeluarkan seorang laki-laki yang berada di dalam toko, setelah dibantu saksi bahwa seorang laki-laki tersebut bukanlah karyawan toko Alfamart," ujar Judika saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2024).

Judika menyebut bahwa pelaku mengakui hendak mencuri di minimarket. Pelaku langsung diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah berhasil keluar diduga seorang laki-laki tersebut mengakui bahwa diduga telah melakukan tindak pidana pencurian, kemudian diduga pelaku tersebut diamankan akibat kejadian tersebut ruko mengalami kebakaran yang belum diketahui penyebab pastinya, kemudian korban berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cimanggis guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.



Lebih lanjut, Judika memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara taksiran kerugian masih dalam penghitungan.

"Korban jiwa nihil dan kerugian belum dapat ditaksir," ucapnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More