Dipinang PKB DKI Jadi Cagub Jakarta, Anies: Amanah Besar, Insyaallah Tidak Berat

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:10 WIB
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta 2024 Anies Baswedan menerima pinangan DPW PKB DKI Jakarta untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Foto/Refi Sandi
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta 2024 Anies Baswedan menerima pinangan DPW PKB DKI Jakarta untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Ia menyebut amanah yang diembankan sangat besar, tapi tidak berat jika dilalui bersama-sama.

"Beliau sampaikan tentang Jakarta ke depan dan saya dengan rasa hormat, rasa terima kasih menerima amanah yang diembankan kepada kami," kata Anies dalam sambutan di Kantor DPW PKB DKI, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024)

"Amanah ini, amanah yang besar, tapi insyaallah enggak berat dan perjalanan ini harus dilalui bersama-sama," tambahnya.





Anies menegaskan bahwa PKB DKI Jakarta mendobrak hingga memulai. Ia berharap akan lebih banyak lagi partai politik (parpol) yang akan bergabung bersama.

"PKB DKI Jakarta yang mendobrak, PKB DKI Jakarta yang menerobos, PKB DKI Jakarta yang memulai mudah-mudahan akan lebih banyak lagi yang bergabung bersama," ujarnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta resmi mengusung Anies Baswedan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas di Kantor DPW PKB, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (12/6/2024) siang.

"Hasil verifikasi dari Desk Pilkada DKI maka PKB DKI Jakarta memutuskan dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk mencalonkan di 2024-2029 Pilkada Gubernur DKI Jakarta," kata Hasbi dalam jumpa pers.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More