Anies Terima Pinangan PKB DKI: Bismillah Berjuang Bersama untuk Jakarta

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:57 WIB
loading...
Anies Terima Pinangan PKB DKI: Bismillah Berjuang Bersama untuk Jakarta
Anies Baswedan. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan menerima pinangan DPW PKB DKI Jakarta untuk maju di Pilkada Jakarta 2024 . Hal itu disampaikan saat menghadiri acara 'Visioning Jakarta, Silaturahmi DPW PKB DKI' di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024) siang.

"Pak Ketua yang saya hormati, seluruh keluarga besar PKB terima kasih atas kepercayaannya, terima kasih atas amanatnya. Bismillah kita berjuang bersama untuk Jakarta," kata Anies.

Dukungan PKB terhadap Anies ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas di hadapan pengurus DPW, DPC, PAC, hingga ranting serta kader dan simpatisan.



Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta resmi mengusung Anies Baswedan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Anies Terima Pinangan PKB DKI: Bismillah Berjuang Bersama untuk Jakarta


Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas di Kantor DPW PKB, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (12/6/2024) siang.



"Hasil verifikasi dari Desk Pilkada DKI, maka PKB DKI Jakarta memutuskan, dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim, PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk mencalonkan di 2024-2029 Pilkada Gubernur DKI Jakarta," kata Hasbi dalam jumpa pers.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)
pixels