Ayah Korban Pencabulan Ibu Kandung di Tangsel Sempat Ingin Lapor Polisi

Selasa, 04 Juni 2024 - 19:10 WIB
Suami sekaligus ayah korban pelecehan seksual anak laki-laki di Pondok bentung, Pondok Aren, Tangerang Selatan sempat syok dan saat istrinya melakukan pelecehan seksual. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Suami sekaligus ayah korban pelecehan seksual anak laki-laki di Pondok bentung, Pondok Aren, Tangerang Selatan sempat syok dan saat istrinya melakukan pelecehan seksual. Bahkan, ayah korban sempat hendak melaporkan istrinya ke polisi.

"Begitu suaminya tersangka itu marah sampai dengan kurang lebih seminggu, ya. Marah kepada tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (4/6/2024).



Tidak hanya itu, suami tersangka R (22) juga sempat ingin melaporkan istrinya buntut kejadian tersebut. Namun, dirinya batal melaporkan hingga video tersebut viral setahun kemudian.

Menurut Ade Ary, suami R syok lantaran tak mengetahui bahwa anaknya jadi korban pelecehan seksual.

"Sempat ada rencana untuk dilaporkan ya. Suaminya mau melaporkan istrinya saat itu ke Polsek Ciledug akhirnya malah ke Polres Metro Tangerang Kota karena rumah mereka awalnya di Ciledug ya. Tapi tidak jadi," jelasnya.

Lebih lanjut, Ade Ary mengatakan bahwa pihaknya masih mengusut kasus tersebut. Termasuk memburu pemilik akun Facebook Icha Shakila yang meminta R mengirim foto bugil hingga membuat video pelecehan.

"Sekali lagi masih dilakukan pendalaman terus, pemilik akun Facebook ini masih di-profiling dan didalami," paparnya.

Sebelumnya viral di media sosial, seorang ibu muda diduga mencabuli anaknya sendiri berjenis kelamin laki-laki. Diduga pelaku mencabuli anaknya hingga mengalami kesakitan dan kesulitan buang air.



Dalam video yang beredar, dinarasikan peristiwa itu terjadi di wilayah Larangan, Kota Tangerang.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More