Perindo Dukung Supian Suri Maju di Pilkada Depok 2024, Anwar Nurdin: Saatnya Perubahan!

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:23 WIB
Ketua DPD Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan, siap mendukung Sekda Kota Depok, Supian Suri alias Bang SS maju kandidat Cawalkot di Pilkada 2024. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan siap mendukung Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri alias Bang SS maju sebagai kandidat Calon Wali Kota (Cawalkot) di Pilkada 2024 mendatang. Menurutnya sudah saatnya kota belimbing berubah dipimpin oleh Supian Suri.

"Partai Perindo siap mendukung SS untuk jadi walikota. Saya yakin dengan dukungan kuat partai-partai, kita akan menang di Pilkada 2024 dan akan menjadi perubahan di Kota Depok. Saatnya untuk perubahan kota depok yang akan dipimpin oleh SS," kata Anwar saat dikonfirmasi, Rabu (29/5/2024).

Anwar yang menakhodai Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu berharap seluruh partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Sama-Sama (KSS) ikut kerja turun ke bawah untuk sosialisasikan Supian Suri.





"Yang terpenting seluruh partai pendukung dan pengusung sungguh sungguh ikut kerja dan turun ke bawah mensosialisasikan Cawalkot SS," ujarnya.

Lebih lanjut, Anwar juga mentriger gerakan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk meminimalisir golput atau tidak memilih saat kontestasi Pilkada November mendatang.

"Gerakkan datang ke TPS untuk memilih. Hindari golput," ungkapnya.

Sebagai informasi, Koalisi Sama-Sama untuk mendukung Supian Suri maju Pilwalkot Depok terdiri dari Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PKB, dan PPP sebagai partai parlemen ditambah Perindo yang nonparlemen. Nantinya Supian Suri, akan ditantang oleh koalisi PKS dan Golkar yang akan menduetkan Imam Budi Hartono alias IBH dengan Ririn Farabi Arafiq.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More