Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Bekasi, 2 Tewas

Senin, 27 Mei 2024 - 22:32 WIB
Dua orang tewas menjadi korban tabrak lari truk tidak dikenal di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Desa Karang Sentosa, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (27/5/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
BEKASI - Dua orang tewas menjadi korban tabrak lari truk tidak dikenal di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Desa Karang Sentosa, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (27/5/2024). Korban tewas merupakan pemotor dan penumpang yang berboncengan empat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Lufti Nandang Yuniar mengatakan, sepeda motor Honda Vario B 5296 KCS dikendarai SS ditumpangi 3 orang yakni FS, AY, dan AM. Motor melaju dari utara ke selatan atau arah Pilar Cikarang.





"Setibanya di TKP motor tersebut mendahului dari sebelah kanan truk merah yang parkir di badan jalan menghadap arah selatan," ujarnya, Senin (27/5/2024).

Diduga tidak cukup ruang, motor tersebut jatuh dan terperosot ke depan yang mengakibatkan SS dan FS jatuh ke kanan jalan hingga keduanya tertabrak truk boks putih yang melaju dari arah berlawanan.

"Akibatnya, pengendara SS dan penumpangnya FS meninggal dunia di TKP. Sedangkan dua penumpang lainnya AY dan AM yang masih di bawah umur mengalami luka-luka. Keduanya langsung dibawa ke RS Sentra Medika Cikarang," katanya.

Kasus masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi. Sedangkan truk yang menabrak korban dalam pengejaran polisi.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More