Viral Pajero Sport Pasang Aksesoris Senapan Mesin dan Strobo, Polisi Pastikan Akan Menindak

Jum'at, 17 Mei 2024 - 14:58 WIB
Polisi angkat bicara perihal video mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam yang dipasang aksesoris aneh seperti senapan mesin dan strobo, Jumat (17/5/2024). Foto/Tangkapan layar/Istimewa
JAKARTA - Polisi angkat bicara perihal video viral sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam yang dipasang aksesoris aneh seperti senapan mesin dan strobo. Dalam video yang beredar mobil Mitsubishi Pajero Sport itu dilengkapi dengan aksesoris senapan mesin.

Dengan aksesoris dipasang di kap mesin, mobil tersebut menyalip kendaraan yang melakukan video tersebut. Selain aksesoris senapan mesin, pemilik juga memasang lampu strobo di bagian grille mobil yang jelas merupakan kendaraan berpelat putih.





Atas viralnya video tersebut, Direktur Lalu Lintar Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, akan melakukan pengecekan. Dia menegaskan, larangan menggunakan strobo telah diatur dan hanya diperuntukkan pada kendaraan khusus.

Pihaknya jelas tidak segan akan melakukan penindakan atas pelanggaran tersebut. "Menggunakan strobo kan enggak boleh, ya ditindak," kata Latif saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/2024).

Kata Latif, jika dilihat dari pelat kendaraan A tersebut berasal dari Banten. Namun, pihaknya belum memastikan lokasi kejadian tersebut.

"Iya kita cek," jelasnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More