Perjalanan KRL hingga Transjakarta Terganggu Akibat Pohon Tumbang di Jakarta Selatan

Jum'at, 01 Maret 2024 - 19:36 WIB
Pohon tumbang di Kebayoran mengakibatkan perjalanan KRL Commuter Line terganggu. Foto ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta Selatan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Akibatnya, perjalanan KRL Commuter Line dan Transjakarta terganggu.

Informasi pohon tumbang itu disampaikan oleh akun X KAl Commuter, @CommuterLine pada Jumat (1/3/2024) petang. Pohon tunbang terjadi di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran hingga membuat perjalanan KRL terganggu.

Commuter Line pun belum bisa melintasi jalur Pondokranji-Kebayoran lantaran pohon tersebut merintangi rel kereta. Pihak Commuter pun menyampaikan permohonan maafnya tersebut pada pengguna KRL.



"Adanya Pohon Tumbang di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran, saat ini dalam proses evakuasi. Perjalanan KA belum dapat dilalui. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Instagram @CommuterLine sebagaimana dilihat pada Jumat (1/3/2024).



Sementara itu, di kawasan Jalan RC Veteran pun terdapat pohon tumbang. Akibatnya, Bus Transjakarta pun tak bisa beroperasi melayani masyarakat rute Blok M-Bintaro. Pihak Transjakarta pun meminta maaf pada masyarakat sebagaimana disampaikan melalui akun C milik Transjakarta, @PT_Transjakarta.

"Rute 1Q: Blok M - Bintaro sementara tidak beroperasi melayani pelanggan terkait adanya pohon tumbang di sekitar JI RC Veteran. Mohon maat atas ketidaknyamanannya," tulisnya.
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More