Dharma Jaya Gencarkan Ekonomi Lokal lewat Waralaba Djawara

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:01 WIB
Perumda Dharma Jaya menggencarkan ekonomi lokal lewat waralaba Djawara. Foto: Ist
JAKARTA - Ekonomi lokal kini digencarkan Perumda Dharma Jaya. Melalui waralaba Djawara Fried Chicken, BUMD ini mencoba menawarkan peluang usaha kepada masyarakat.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, pengembangan bisnis Djawara otomatis berdampak menggerakkan ekonomi lokal bagi masyarakat.

“Dalam pengembangan bisnis perusahaan, keterlibatan masyarakat berperan penting dalam perputaran ekonomi di Jakarta. Karena itu, Djawara akan kita kembangkan dengan skema waralaba,” ujarnya, Rabu (7/2/2024).



Pihaknya sedang menjajaki pelaksanaan waralaba Djawara. Terlebih dia melihat animo dan minat masyarakat terhadap produk makanan cepat saji.



“Baru ada dua gerai dan satu showcase yaitu di Djawara Meatshop Mampang, Jakarta Selatan dan

Cakung, Jakarta Timur serta di Jakgrosir Pasar Induk Kramat Jati,” sebutnya.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya Irwan Nusyirwan berharap waralaba Djawara tidak hanya menjual produk makanan siap saji, tetapi juga dapat menjadi supply chain management dengan melibatkan pelaku UMKM.

Untuk itu, pihaknya sedang mencari skema waralaba yang tidak memberatkan masyarakat yang berminat. Bila waralaba perusahaan lain yang sudah ada itu biayanya agak besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More