Warga Kampung Nelayan Cilincing Apresiasi Rumah Baca Kolaborasi Partai Perindo

Minggu, 04 Februari 2024 - 13:02 WIB
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Ani Kusumadewi memfasilitasi rumah bacaan gratis di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
JAKARTA - Sejumlah warga di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara mengapresiasi kehadiran rumah baca kolaborasi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Relawan Ganjar, dan institusi pendidikan.

Hal tersebut disampaikan warga usai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta dari Partai Perindo Ani Kusumadewi meresmikan rumah baca, Jumat (2/2/2024).

Ketua Umum Komunitas Nelayan Jakarta Utara Danu Waluyo mengapresiasi Partai Perindo dan Relawan Ganjar Pranowo yang menghadirkan rumah baca di wilayahnya.



"Semoga rumah baca ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak di wilayah kami yang jumlahnya lebih dari 700 anak," ujarnya.



Dia melihat antusias anak-anak untuk membaca sangat positif agar mereka kelak dapat menjadi pintar, cerdas, dan meningkatkan ekonomi keluarganya.

Ayu Ningsih Sari (32), warga Cilincing berharap kehadiran rumah baca berdampak positif pada anak-anak. "Kami sangat terima kasih dengan kehadiran rumah baca supaya anak-anak dapat lebih maju pendidikannya," ucapnya.

Sementara, Warniti (46), warga lainnya mendukung kehadiran rumah baca anak-anak. "Supaya anak nggak main jauh-jauh ke pinggir pantai yang membuat kami khawatir. Jadi biarlah mereka bermain dan membaca di sini saja," tuturnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More