BerChanting Bersama Utara: Meriahkan Hari Ibu dengan Batik Bersama Penyandang Disabilitas

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:58 WIB
“Ini acara sangat positif sekali dan saya apresiasi dengan acara yang digagas Abang None Jakarta Utara. Dan acara ini perlu dinaikkan ke program kerja IANTA tiap tahunnya. Terima kasih kepada pemerintah yang mendukung, sponsor, media partner dan semuanya dalam menyukseskan event ini,” kata Ketua IANTA 2023 Prasetyo.

Di balik kesuksesan ini tidak lepas dari Ketua Ikatan Abang None Jakarta Utara 2023 Jihan Amirah Rafidah yang sebelumnya menjadi None Jakarta Utara 2019 yang bersama-sama memberikan terbaik untuk acara ini sampai tuntas.

“Alhamdulillah acara ini selesai lancar dan dijalankan serta sangat sukses. Dari amanah ketua IANTA 2023, insyaallah kita sanggup mengkolaborasikan ini secara lebih besar lagi. Untuk ke depan kita akan mengevaluasi semuanya untuk program kerja Abang None Jakarta Utara di tahun 2024,” ujar Jihan.

Pihaknya juga mengandeng 6 desainer, salah satunya Afsyara dari Afsyara Gallery yang sangat bangga bisa berpartisipasi dengan acara luar biasa ini. “Saya harap ke depannya semoga batik Jakarta Utara bisa disebarluaskan lagi serta jangkauannya ke seluruh Indonesia dan luar negeri. Saya juga bangga karena model di catwalk itu dari kawan-kawan juga dan yang luar biasa adalah dari komunitas disabilitas,” ucapnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More