RS Ciputra Beri Donasi 1.000 Pekerja Rentan dengan Jaminan Sosial Tenaga Kerja

Jum'at, 08 Desember 2023 - 19:35 WIB
Adanya jaminan BPJS Ketenagakerjaan dapat lebih memudahkan dokter dalam melaksanakan tindakan dan merekomendasikan perawatan hingga tuntas karena dari pihak keluarga pasien tidak lagi terbebani dengan biaya perawatan.

“Ciputra Hospital berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan dan penanganan kecelakaan kerja yang mengutamakan Safety, Quality & Patient Centered. Kami siap berkolaborasi dengan semua penjamin/payors baik penjaminan secara pribadi, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan Swasta, maupun BPJS Kesehatan berikut skema Coordination of Benefit,” ujar Paul.

Selain perlindungan terhadap kecelakaan kerja lewat BPJS Ketenagakerjaan, setiap pribadi dan keluarga, serta pemberi kerja perlu memiliki jaminan kesehatan (Asuransi Kesehatan Swasta maupun BPJS Kesehatan) untuk mengelola risiko kesehatan pribadi, keluarga, maupun karyawan.

“Tentunya agar setiap pribadi, keluarga maupun karyawan terlindungi kesehatannya kemudian tetap produktif dan tidak dipusingkan biaya pengobatan tidak terduga,” kata Paul.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More