Kapolda Metro Jaya Rotasi 39 Pejabat Polsek dan Polres, Berikut Daftar Lengkapnya

Rabu, 06 Desember 2023 - 08:55 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan rotasi besar-besaran di jajaran Polsek dan Polres. Kali ini total terdapat 39 pejabat Polsek dan Polres yang diganti. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan rotasi besar-besaran di jajaran Polsek dan Polres . Kali ini total terdapat 39 pejabat Polsek dan Polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang mengalami pergantian.

Rotasi pejabat di wilayah hukum Polda Metro Jaya itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/475/XII/KEP./2023, tertanggal 4 Desember 2023 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Langgeng Purnomo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan surat telegram terkait rotasi sejunlah kapolsekd dan kasat.

"TR tersebut dalam rangka tour of duty dan penyegaran organisasi untuk melayani melindungi masyarakat," kata Trunoyudo dikonfirmasi, Rabu (6/12/2023).





Berikut daftar lengkap 32 Kapolsek/Wakapolsek/Kanit dan 7 Kasat/Wakasat Polres jajaran Polda Metro Jaya yang mengalami rotasi di awal Desember 2023:

Kapolsek/Wakapolsek/Kanit

1. Kompol Saiful Anwar diangkat sebagai Kapolsek Ciledug.

2. Kompol Stanlly Soselisa diangkat sebagai Kapolsek Kelapa Dua.

3. Kompol Sutirto diangkat sebagai Kapolsek Tambun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More