Hadapi Musim Hujan, Warga Kalibata City Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Senin, 20 November 2023 - 15:23 WIB
Budiman Ahmad Pakki, penghuni Tower Raffles yang turut serta dalam kerja bakti mengungkapkan bahwa tradisi yang baik ini perlu dilanjutkan karena dapat membangun suatu kesan kebersamaan dan rasa saling memiliki. Tentunya semua warga akan ikut berpartisipasi memelihara lingkungan Kalibata City.

“Saya tinggal selama 10 tahun lebih. Hal-hal yang sering diberitakan tentang Kalibata City sekarang jauh berkurang. Kemudian yang kita lakukan hari ini adalah kegiatan-kegiatan yang sifatnya terkait kebersihan. Itu salah satu parameter dari keberhasilan pengelola dalam mewujudkan kenyamanan warga,” katanya.

Santi, pemilik unit Tower Lotus juga mengapresiasi kepengelolaan Kalibata City saat ini yang cepat tanggap dalam merespons segala keluhan warga seperti kendala listrik atau air termasuk kebersihan dan lainnya. “Padahal di sini ada puluhan ribu unit, tetapi kalau ada masalah lapor ke yang berkewajiban pasti ditangani,” ucapnya.

Dia berharap siapa pun yang menjadi Ketua P3SRS nanti merupakan sosok yang memiliki pengalaman, kompeten dalam bidangnya, bersosialisasi, memprioritaskan kepentingan warga, serta membawa Kalibata City lebih maju lagi.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More