Lokasi Mal Pelayanan Publik yang Tersebar di Jabodetabek Berikut Layanannya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 05:36 WIB
Sejumlah Mal Pelayanan Publik (MPP) saat ini tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Foto: Antara
JAKARTA - Sejumlah Mal Pelayanan Publik (MPP) saat ini tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Mal Pelayanan Publik hadir dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang prima dan profesional kepada masyarakat.

MPP merupakan terobosan revolusioner yang dilakukan pemerintah dalam rangka memberikan kemudahan, kenyamanan, serta layanan pasti untuk masyarakat yang ingin mengurus perizinan dari seluruh aspek.



MPP didirikan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2017. Diawali pada tahun 2017 di Jakarta, MPP kini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Kementerian PANRB mencatat saat ini jumlah MPP di Indonesia telah mencapai 152 di berbagai daerah Tanah Air. Di wilayah Jabodetabek terdapat sembilan lokasi MPP. Berikut lokasi Mal Pelayanan Publik yang tersebar di Jabodetabek:



1. MPP DKI Jakarta

Lokasi: Kantor baru DPMPTSP DKI, Jalan HR Rasuna Said Kav C 22, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

2. MPP Kota Bogor

Lokasi: Lantai dasar Lippo Plaza Keboen Raya, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

3. MPP Kabupaten Bogor

Lokasi: Lantai B2 AEON Mall Sentul, Babakan Madang.

4. MPP Kota Depok

Lokasi: Sisi kanan bagian dalam Gedung Baleka 1 atau depan ruang DMPTSP Kota Depok, Balai Kota.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More