Perumda Dharma Jaya Bakal Jadi Sentra Protein Hewani di Jakarta

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:25 WIB
Sentra protein hewani di Jakarta kini menjadi target Perumda Dharma Jaya disela-sela upaya mereka mentransformasikan bisnis inti. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Sentra protein hewani di Jakarta kini menjadi target Perumda Dharma Jaya disela-sela upaya mereka mentransformasikan bisnis inti.

Dengan demikian, selain menjadi pemenuhan kebutuhan protein hewani mereka juga menjadi pusat informasi isu strategis daging yang dapat memantau pergerakan harga, kebutuhan dan pasokan daging, baik di Jakarta maupun nasional.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman menegaskan, saat ini terdapat lebih dari 10 perusahaan pelaku industri perdagingan atau para penggiat bisnis protein hewani (daging sapi, ayam dan ikan) yang sudah bermarkas di Perumda Dharma Jaya.



“Karena mereka ambil dan menitipkan barang di sini. Transaksi jual belinya juga disini,” kata Raditya Endra Budiman dalam siaran persnya, diterima Kamis (27/7/2023).

Raditya menegaskan, langkah demikian diambil setelah melihat animo perusahaan atau penggiat bisnis protein hewani yang cukup besar. Ini tak lepas dari proyeksikan jumlah perusahaan yang bergabung dengan Perumda Dharma Jaya akan bertambah.



Kondisi demikian dilakukan dengan merenovasi gedung kantor pusat di Jalan Penggilingan Raya. Sehingga dapat menampung lebih banyak perusahaan atau penggiat bisnis protein untuk berkantor dan memasarkan produk mereka.

“Kita melihat adanya permintaan perusahaan yang ingin masuk ke Perumda Dharma Jaya. Permintaan belum bisa kita penuhi, karena tempatnya terbatas dan kapasitasnya sudah penuh,” kata Raditya.

Nantinya, melalui renovasi kantor pusat, Perumda Dharma Jaya akan menjadi sentra protein hewani di Jakarta. Semua kebutuhan protein hewani dapat ditemukan di Perumda Dharma Jaya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More