Pesta Narkoba, 3 Remaja di Tangerang Ditangkap Anggota TNI

Sabtu, 22 Juli 2023 - 00:40 WIB
Anggota TNI menunjukkan barang bukti saat penggerebekan pesta narkoba di Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (20/7/2023). Foto: Ist
TANGERANG - Tiga remaja berinisial AK, BP, dan TS digerebek Koramil 04 Ciledug lantaran kedapatan tengah pesta narkoba di Ciledug, Kota Tangerang. Anggota TNI mengamankan sejumlah barang bukti 4 ganja lintingan seberat 2 gram dan alat isap sabu/bong.

Plh Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menuturkan penggerebekan ini bermula dari laporan warga soal adanya sekelompok remaja yang tengah pesta narkoba. Pada Kamis (20/7/2023), jajarannya turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan.



"Didapati 3 anak muda sedang asyik mengonsumsi narkoba dan didapati bong, papir, dan ganja 4 linting," ujar Jaminah, Jumat (21/7/2023).

Tiga remaja tersebut berinisial AK yang merupakan warga Rawa Salak, Sudimara Barat; BP warga Peninggilan; dan TS warga Peninggilan.

"Penggerebekan melibatkan Babinsa, ketua RT, beserta warga sekitar. Setelah diamankan, 3 orang tersebut didata dan diserahkan ke Polsek Ciledug," katanya.

Penggerebekan ini merupakan upaya mencegah peredaran narkoba di wilayahnya sehingga potensi kejahatan berkurang.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More