Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Tol Cibitung-Cilincing

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:40 WIB
Polisi menangkap pelaku pembunuh mayat wanita dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibici) Jakarta Utara pada Sabtu (28/5/2023). Foto/Istimewa
JAKARTA - Polisi menangkap diduga pelaku pembunuh sesosok mayat wanita yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibici) Jakarta Utara pada Sabtu (27/5/2023).

”Benar, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Satreskrim Jakarta Utara,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Minggu (28/5/2023).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan pelaku berjumlah dua orang. Keduanya ditangkap di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.







Yudho belum merinci peran dari kedua tersangka dalam kasus pembunuhan yang ada. Pihak kepolisian, lanjut Yudho, masih mendalami kasus tersebut. ”Pelaku dua orang. Sudah ditangkap, di Tanah Abang. Saat ini masih kami kembangkan,” kata Yudho.

Sebelumnya, warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, digegerkan oleh penemuan mayat di kolong Tol Cibitung-Cilincing. Mayat tersebut ditemukan di dalam karung diduga korban pembunuhan.



”Kalau secara umum Pasal 184 sudah nggak perlu dipastikan lagi sudah pasti (korban pembunuhan),” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gideon Arief Setyawan dikutip, Minggu (28/5/2023).

Gidion juga mengamini bahwa ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Namun dia belum merinci bukti kekerasan dan luka yang ada pada tubuh korban. Saat ini korban masih di RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More