CRV Terguling di Depok, Polisi: Laka Tunggal, Sopir Mengantuk

Senin, 24 April 2023 - 11:20 WIB
Mobil derek tengah melakukan evakuasi terhadap mobil CRV yang mengalami kecelakaan tunggal di Depok, Senin (24/4/2023). Foto: Istimewa
DEPOK - Kasatlantas Polres Depok AKBP Bonifacius Surano mengatakan, kecelakaan yang menimpa mobil Honda CRV di dekat pintu Tol Kukusan Beji, Depok, merupakan kecelakaan tunggal . Dia menduga, kecelakaan ini disebabkan sopir yang mengantuk.

"Laka tunggal atau out of control. Diduga (sopir) mengantuk," ucap Boni saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (24/4/2023).

Kemudian, Boni menyebut, pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka. Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Graha Permata Ibu (GPI) yang tak jauh dari lokasi kejadian.



"Pengemudi atas nama Farrel Firjatullah (22), mengalami luka terbuka pada bibir bagian bawah dan sesak di dada kanan. Penumpang atas nama Edward Hamonangan (20), tidak mengalami luka,” tuturnya.

Sedangkan, kata dia, satu penumpang dalam mobilitu juga mengalami luka yang cukup parah, Meski demikian, dia mengatakan, korban sudah dalam penanganan medis di rumah sakit (RS).

Penumpang atas nama Calvin (22), mengalami luka memar dan lecet pada tulang kering kaki kanan. Dilakukan tindakan medis di RS Graha Permata Ibu,"

Sebelumnya, insiden kecelakaan minibus terguling dibagikan laman Instagram @depokterkini terlihat mobil tersebut terguling dengan posisi keempat roda di atas. Terlihat pula bagian depan mobil ringsek. Selain itu, barrier atau pembatas jalan dari beton pun berserakan.

"Terjadi kecelakaan di dekat pintu tol kukusan Beji Depok pada pagi ini," tulis laman Instagram @depokterkini.

Sementara itu dikabarkan sopir dan dua penumpang lainnya dalam keadaan selamat serta tidak ada korban jiwa. "Alhamdulillah sopir dan dua penumpang lainnya dalam keadaan selamat tidak ada korban jiwa," ucapnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More