Rekomendasi Taman Kota yang Wajib Dikunjungi di Bekasi, Nomor 5 Ada Hewan Rusa

Jum'at, 31 Maret 2023 - 14:00 WIB
Ruang terbuka hijau ini ditata sedemikian rupa, sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di Taman Kota. Ketika memasuki bulan Ramadan, taman ini dijadikan sebagai lokasi ngabuburit.

Fasilitas yang tersedia di Taman Kota Bekasi cukup lengkap, mulai dari tempat duduk hingga area bermain anak. Pada tahun 2023, Pemerintah Kota Bekasi berencana untuk membangun 100 taman baru yang tersebar di seluruh wilayah Bekasi. Hal itu dimaksudkan untuk menambah ruang terbuka hijau di Kota Bekasi.

3. Taman Lalu Lintas

Kabupaten Bekasi memiliki Taman Lalu Lintas yang terletak di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Seperti namanya, taman ini dilengkapi oleh berbagai rambu lalu lintas, patung polisi lalu lintas, dan halte yang disediakan untuk keperluan edukasi lalu lintas anak-anak.



Foto/Antara

Taman seluas 2.200 meter persegi itu juga dibangun guna memenuhi kebutuhan ruang terbuka hijau. Taman ini dibuka gratis, warga yang ingin menyambanginya hanya perlu meminta izin kepada penjaga taman.

4. Taman Hijau Pekayon

Taman Hijau Pekayon juga masuk dalam daftar taman di Bekasi yang menjadi rekomendasi. Taman ini terletak di jalan Nuri, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan dan beroperasi setiap hari mulai pukul 5 pagi sampai 8 malam.

Meskipun tidak banyak diketahui, namun taman ini bisa dijadikan alternatif melepas penat yang patut dikunjungi. Tersedia fasilitas seperti lapangan futsal, lapangan basket, tempat duduk, dan arena bermain anak.

5. Taman Rusa Kemang Pratama

Taman Rusa Kemang merupakan taman terkenal di Bekasi yang menjadi lokasi rekreasi favorit keluarga. Berada di Perumahan Kemang Pratama, taman ini memiliki beberapa rusa tutul yang menjadi daya tarik tersendiri.



Foto/MPI
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More