Parah! Debt Collector Tarik Paksa Motor Warga yang Angkut Nangka di Bogor

Selasa, 14 Maret 2023 - 06:34 WIB
Mendapat informasi tersebut, Cahyat menghubungi rekan-rekan wartawan lainnya untuk meliput. "Teman-teman datang, termasuk Age untuk meliput seperti biasa. Sudah beres saya kejar ke korban arah Cileungsi enggak ketemu. Akhirnya puter balik ke arah Cagak," jelasnya.

Pas balik dalam perjalanan, Cahyat melihat Age malah di pinggir jalan sedang bersitegang dengan debt collector. Ia pun akhirnya berhenti dan menghampiri rekannya tersebut.

"Kita bilang ke Polsek aja. Sepakat tuh ke Polsek. Tapi ada satu matel naik di motor si Age, si Age enggak mau lah. Dari situ mulai sikut-sikutan," jelasnya.

Melihat rekannya diintimidasi, Cahyat spontan mengeluarkan ponsel dan merekam kejadian itu. Tetapi, salah satu debt collector tidak terima direkam dan menepis ponselnya Cahyat.

"Saya inisiatif ngerekam buat bukti. Tapi handphone saya malah digeprak. Padahal dia sebelumnya videoin saya juga, enggak apa-apa biasa aja," tuturnya.

Setelah kejadian itu, akhirnya mereka berangkat menuju Polsek Gunung Putri. Tetapi, dalam perjalanan kawanan debt collector tersebut justru menghilang.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More