Sambut Hari Jadi, Pemkot Bekasi Gelar Lomba Kreasi Batik

Minggu, 05 Maret 2023 - 23:43 WIB
Kota Bekasi menggelar lomba kreasi batik dalam rangka Hut Kota Bekasi ke-26. Foto/Ilustrasi
BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi menggelar lomba kreasi batik Bekasi pada Rabu 15 Maret 2023 mendatang. Kegiatan yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini dalam rangka Hut Kota Bekasi ke-26.

Kepala Disperindag Kota Bekasi Robet TP Siagian mengatakan, lomba kreasi batik Bekasi ini digelar di Kampus Binus Summarecon Kota Bekasi.”Masyarakat yang ingin mengikuti lomba tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis,” kata Robet, Senin (6/3/2023).

Menurut dia, lomba kreasi ini terbuka untuk umum dalam rangka kegiatan Hut Kota Bekasi ke 26. Untuk itu, masyarakat diminta segera mendaftar agar perayaan hari jadi kota patriot bisa sangat meriah.



”Ayo kita sama-sama ikuti dan ramaikan lomba kreasi Batik Bekasi, untuk persyaratannya cukup mudah tinggal mendaftar melalui link yang disediakan dengan persyaratan yang memenuhi otomastis dimasukkan kedalam peserta lomba,” ucapnya.



Robet berharap dengan adanya lomba kreasi batik bks ini semua masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk menunjukan bakat sekaligus mencari batik sebagai salah satu kebanggaan bagi masyarakat Kota Bekasi yang keren, maju, sejahtera, dan ihsan.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mengikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Peserta atas nama Perorangan dan terbuka untuk umum (pelajar, mahasiswa, pegawai, pengrajin, dsb)

2. Hasil Karya dibuat sendiri, bukan tiruan/duplikasi dan tidak pernah dilombakan sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More