Pesta Bikini Pelajar, SMAN 8 Lakukan Penyelidikan Internal

Kamis, 23 April 2015 - 17:21 WIB
Pesta Bikini Pelajar, SMAN 8 Lakukan Penyelidikan Internal
Pesta Bikini Pelajar, SMAN 8 Lakukan Penyelidikan Internal
A A A
BEKASI - Untuk mengetahui kebenaran pesta bikni yang melibatkan SMAN 8 Kota Bekasi, pihak sekolah akan melakukan penyelidikan internal.

Kepala SMAN 8 Kota Bekasi, Eno Sutrisno mengatakan, pihaknya sudah melihat undangan perihal pesta bikini yang ada di situs jejaring media sosial, salah satunya Youtube.

"Kami akan selidiki internal dahulu. Apakah memang benar ada siswa kami yang terlibat," katanya kepada wartawan di Bekasi, Kamis (23/4/2015). (Baca juga: Gabungan Sekolah di Jakarta Akan Gelar Pesta Bikini)

Eno mengaku, dari hasil penyelidikan sementara, tak ditemukan indikasi sekolahnya terlibat dalam penyelenggaraan pesta bikini yang akan dilangsungkan di Jakarta pada 25 April 2015. Bahkan, pihaknya juga akan menghubungi sejumlah sekolah yang tercantum dalam undangan itu. (Baca juga: Pesta Bikini Pelajar, Disdik Bekasi Akan Kumpulkan Siswa)

Di SMAN 8 Kota Bekasi, jumlah peserta mencapai 675 siswa, terdiri atas siswa IPA 367 orang dan IPS 308 orang. Apalagi, setelah pelaksanaan UN pada pertengahan April 2015, pelajar kelas XII sudah tak efektif lagi, sehingga yang masuk ke sekolah tak semua pelajar.

Bahkan, sejumlah pelajar di sekolah itu mengaku tidak tahu dan baru mengetahuinya dari media. Sejumlah siswa di SMAN 8 itu tampak aneh dengan pemberitaan pesta bikini itu. "Kami tidak tahu, dan saya tidak setuju diadakan pesta seperti itu," kata Rani, Siswa SMA 8.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)