PSK Kalijodo Tewas Dianiaya dan Ditusuk

Senin, 20 April 2015 - 18:07 WIB
PSK Kalijodo Tewas Dianiaya dan Ditusuk
PSK Kalijodo Tewas Dianiaya dan Ditusuk
A A A
JAKARTA - Seorang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK), Sinta (23) tewas usai dianiaya dan ditusuk pelanggannya. Usai ditusuk, korban sempat pulang ke kontrakannya yang berada di kolong jalan tol Sedyatmo.

mengenai penganiayaan tersebut dilakukan pada Senin (20/4/2015) dinihari tadi. Selain luka tusukan di punggung, luka lebam juga terdapat di leher dan wajah.

"Iya tadi mayatnya di bawah ambulan lima menit lalu ke RS Cipto," ungkap Wayan (40) warga sekitar rumah korban, Senin sore.

Wayan menduga tewasnya Sinta diduga akibat penganiayaan yang diterimanya di tempat kerja krban di salah satu Bar di kawasan lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara.

"Di lehernya memar kaya habis dipukul gitu, ada juga kaya bekas di tusuk. Kayanya luka itu pas ia kerja semalam di Kalijodo," tambah Wayan.

Sementara itu, Kapolsek Penjaringan, AKBP Kus Subiantoro membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihaknya.

Menurutnya usai penganiayaan dan penusukan itu, korban pun sempat mendapatkan penanganan tim dokter. Sayang karena lukanya parah, nyawa korban pun tak bisa diselamatkan.

"Korban meninggal hari ini, masih kita tangani kasusnya. Ada tusukan di punggung dan luka-luka memar di muka dan sekitar leher," pungkas Kus Singkat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9055 seconds (0.1#10.140)