Teman Indekos Buka Aib Deudeuh

Kamis, 16 April 2015 - 21:09 WIB
Teman Indekos Buka Aib Deudeuh
Teman Indekos Buka Aib Deudeuh
A A A
JAKARTA - Deudeuh Alfi Sahrin (26), wanita cantik yang tewas di indekos Jalan Tebet Utara I, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2015 tidak hanya memiliki pelanggan di dalam negeri. Tetapi, janda beranak satu itu memiliki tamu hingga ke mancanegara.

"Tamu internasional (Deudeuh), (ada yang) dari Singapura, Kanada, Malaysia, sampai Eropa juga malah. Tarifnya pun lebih tinggi dan berkelas," kata Bella (39), teman satu indekos Deudeuh di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Menurut Bella, Deudeuh juga mempunyai tiga akun di media sosial untuk mempromosikan dirinya. Tetapi, Twitter dan Facebook untuk tamunya yang lokal sedangkan website dari internasional.

Biasanya, Twitter dan Facebook hanya untuk sekadar promosi dan memosting testimoni pelanggan terhadap dirinya. Sedang transaksi dan kesepakatan dilakukan melalui Short Message Service (SMS).

Dia pun mengungkapkan, selain Deudeuh, ada beberapa pelaku lainnya yang biasa melakukan bisnis prostitusi itu di indekosnya. Umumnya, bisnis tersebut dilakukan para waria yang dilakukannya secara berkelompok.

"Bisnis online itu dilakukan secara berkelompok, tapi yang lebih banyak dilakukan oleh waria. Tapi, sekarang-sekarang (ini), mereka yang tinggal di sini itu sudah banyak yang pindah gara-gara dikejar-kejar Satpol PP," tuturnya.

Bella menambahkan, Deudeuh pernah dilamar pria asal Malaysia. Namun, wanita berparas cantik itu menolak lamaran tersebut lantaran dirinya sudah merasa betah dengan dunianya.

"Dia pernah dilamar sama orang Malaysia. Dia (orang Malaysia) sudah sangat serius dan ngarepin. Tapi, dia (Deudeuh)-nya enggak mau. Soalnya cowoknya itu minta untuk berhenti dari dunia prostitusi tersebut," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)