Keluarga Ingin Temui Pemilik Indekos Deudeuh di Tebet

Selasa, 14 April 2015 - 14:26 WIB
Keluarga Ingin Temui Pemilik Indekos Deudeuh di Tebet
Keluarga Ingin Temui Pemilik Indekos Deudeuh di Tebet
A A A
DEPOK - Keluarga Deudeuh Alfi Sahrin (26), janda muda beranak satu yang ditemukan tewas di kamar indekos Tebet, Jakarta terpukul dengan peristiwa kematian tragis yang dialami pemilik akun Twitter @tataa_chubby itu.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kost pada Sabtu 11 April 2015, kematian wanita cantik itu diduga karena dibekap dan dicekik dengan kabel catok rambut.

Kakak kandung Deudeuh, Iqbal mengatakan, pihak keluarga berencana menemui pemilik indekost tempat almarhumah tinggal selama di Jakarta. Pihak keluarga bermaksud meminta maaf atas segala perbuatan korban.

"Saya juga belum sempat ketemu ibu kostnya karena masih berduka, selaku keluarga saya belum minta maaf. Ya takutnya ada prilaku adik saya yang enggak sopan selama tinggal di sana," ungkapnya di rumah duka di Kampung Mangga II, Pancoranmas, Depok, Selasa (14/4/2015).

Iqbal mengakui, adiknya itu jarang pulang ke Depok. Selama ini ke Depok hanya setahun satu hingga dua kali saat perayaan Lebaran. Iqbal pun hingga hari ini belum diperbolehkan masuk ke dalam kamar kost adiknya.

"Belum boleh masuk karena masih di police line. Barang-barang adik saya juga masih di sana," katanya.

Namun Iqbal menyesalkan pengawasan tempat kost Deudeuh yang terlalu bebas. Padahal pemilik kost juga tinggal tak jauh dari tempat kost.

"Pemiliknya ada tinggal disitu juga. Memang sih kami juga heran kok bebas banget sampai adik saya ada buku tamu. Kok setiap tamu boleh masuk. Tapi ya sudahlah kami berharap polisi segera menangkap pembunuhnya," tutur Iqbal.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)