Soal Miras, Ahok Harus Hati-hati Bicara

Jum'at, 10 April 2015 - 13:03 WIB
Soal Miras, Ahok Harus Hati-hati Bicara
Soal Miras, Ahok Harus Hati-hati Bicara
A A A
JAKARTA - Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) mengkritik komentar Ahok soal miras. Sebagai pejabat daerah, Ahok diingatkan untuk berhati-hati dalam berbicara agar tidak menyinggung masyarakat Jakarta.

"Ahok harus hati-hati berbicara, dimana Bumi dipijak di situ lngit dijunjung. Dia bilang di kampung dia dibolehkan, tapi kan ini di Jakarta bukan di kampung dia," kata Ketua FAKTA Azas Tigor saat dihubungi Sindonews, Jumat (10/4/2015).

Azas melanjutkan, Ahok kurang pas berbicara seperti itu apalagi kapasitasnya sebagai gubernur. Sepantasnnya seorang pemimpin memberikan teladan yang baik. Pada saat berbicara, bertindak dan membuat sebuah keputusan hendaknya benar-benar dipikirkan.

"Ahok kalau ngomong lihat tempat, lihat siapa yang diajak bicara dan tahu diri dia dimana. Kedua, Ahok jangan terapkan dobel standar, rokok saja dikendalikan masak alkohol tidak," tutupnya.

Sebelumnya, Ahok mengatakan tidak ada yang mati karena minum bir tapi miras oplosan. Ini terkait dengan kepemilikan saham Pemprov DKI di perusahaan bir yang tetap dipertahankan Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7130 seconds (0.1#10.140)